You Are Reading

0

W3Schools Offline

My Mini-Notes Minggu, 18 Maret 2012
Apa itu w3schools? W3Schools atau WWW Schools adalah sebuah situs web yang menyediakan pembelajaran mengenai dasar-dasar web based programming. Dari namanya pun sudah dapat kita ketahui bahwa situs tersebut memuat berbagai materi mengenai dasar pemrograman web. Situs tersebut dapat diakses dari internet dengan klik http://www.w3schools.com/.
Namun bagaimana dengan user awam yang ingin belajar dasar pemrograman web tapi ia tidak selalu terkoneksi dengan internet? Kini ada alternatif yang lebih mudah, kami akan memperkenalkan kepada Anda versi offline dari w3schools, dalam artian situs ini dapat diakses tanpa koneksi internet. Bagaimana bisa?

Nah, kami akan tunjukkan caranya. Nama dari software ini adalah w3school offline tutorial, sebenarnya bukan software sih, hanya saja kami bingung akan menyebutnya apa, dalam sebuah file zip yang bisa Anda download dari link di bawah ini terdapat kumpulan file mini seperti duplikat dari situs aslinya, hampir mirip walaupun tidak sempurna, kami juga belum mengetahui apakah aplikasi ini illegal atau tidak, yang jelas silakan Anda mencobanya untuk memperluas pengetahuan Anda..,, And Check This one out


 Click link Dibawah ini:

>>Download<<

Password Mediafire: Prince

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Network Maniac